Flash InfoLifestyle

Don’t Breathe di Puncak Box Office

0

Film thriller baru Don’t Breathe langsung bertengger di puncakbox office Amerika Utara dengan pendapatan penjualan tiket US$26,1 juta pada penayangan perdananya selama akhir pekan.

Melansir Xinhua, Senin (29/8/2016), di luar Kanada dan Amerika Serikat, film tentang sekelompok teman yang menerobos masuk ke rumah orang kaya buta itu diperkirakan mengumpulkan US$1,9 juta dari tujuh pasar internasional.

Analis comScore Paul Degarabedian menyebut film horor berbujet rendah yang diproduksi dengan biaya US$9,9 juta itu “luar biasa” dalam menarik penonton.

Sementara Suicide Squad turun ke peringkat dua setelah tiga pekan berturut-turut memimpin dengan hasil US$12,1 juta selama akhir pekan dan hampir US$283 juta selama empat pekan.

Film Focus dan Laika Kubo and the Two Strings pendapatannya turun 37 persen pada pekan keduanya menjadi US$7,9 juta dan menempati peringkat ketiga.

Penghuni sepuluh besar lainnya berturut-turut Sausage Party (US$3,1 juta), Mechanic: Resurrection (US$7,5 juta), Pete’s Dragon (US$7,3 juta), War Dogs (US$7,3 juta), Bad Moms(US$5,8 juta), Jason Bourne (US$5,2 juta) dan Ben-Hur (US$4,5 juta).

6 Makanan Ini Punya Kandungan Protein Terbaik

Previous article

Ini Jadwal Pemadaman Listrik Wilayah DIY, Selasa (30/8/2016)

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info