Flash InfoLifestyle

All New Nokia 3310 dibanderol seharga 63 dollar AS

0

Akhir bulan Februari akan menjadi hari kelahiran kembali untuk Nokia 3310. Ponsel legendaris tersebut akan mendapat sentuhan modern setelah mati suri selama 17 tahun.

Laman independent mengabarkan, Nokia 3310 akan dibanderol seharga 63 dollar AS. Harga tersebut berdasarkan yang ditulis situs VentureBeat. Laman tersebut menjadi yang pertama kali mengabarkan mengenai ponsel 3310 versi terbaru.

Lahirnya 3310 kembali memang bukan rumor baru. Sebelumnya banyak media teknologi daring sudah menulis hal tersebut. Bahkan situs Techradar menyebutkan, harga ponsel sangat terjangkau dan seimbang dengan inovasi yang diberikan Nokia.

Kabarnya ponsel akan dirilis pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, dalam waktu dekat. Namun memang belum bisa dipastikan kebenaran kabar tersebut karena belum ada konfirmasi langsung dari pihak Nokia.

Model 3310 berada di bawah naungan HMD Global. Hal tersebut tergolong baru karena sebelumnya HMD Global belum pernah memegang brand Nokia. Namun perusahaan juga memegang desain dari tiga tipe lain, yakni Nokia 3, 5, dan 6, yang sudah diluncurkan di Cina pada Januari lalu.

Senada dengan Nokia, HMD Global juga enggan memberikan komentar seputar 3310. Ajang MWC 2017 akan dilaksanakan pada 27 Februari hingga 2 Maret 2017 mendatang. (Rol)

Rupiah ditransaksikan Rp13.354 per dolar AS

Previous article

Mafia Cabai Kendalikan Harga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info