Flash InfoSport

Madrid disarankan rekrut Hazard dan Dybala

0
Penyerang Real Madrid Luka Jovic
istimewa

StarJogja.com, JOGJA – Raksasa sepak bola Spanyol Real Madrid disebutkan akan melakukan belanja besar pada musim panas 2017 ini. Presiden Los Blancos Florentino Perez ingin melakukan pembelian pemain kelas dunia. Terakhir, Madrid membeli pemain mahal adalah mendatangkan James Rodriguez pada 2014 lalu.

Guna memberikan pertimbangan kepada klub tersukses di Eropa itu, media yang bermarkas di Madrid, Marca menggelar polling online untuk nama-nama yang direkomendasikan buat dibeli Madrid.

Marca melaksanakan pemungutan suara di Marca Online versi Bahasa Inggris dan Spanyol.

Seperti dikutip dari Republika.co.id, Pada versi English, gelandang Chelsea Eden Harzard berada di urutan pertama. Gelandang 26 tahun asal Belgia itu mendapatkan suara 27 persen dari seluruh voter. Hazard memang sudah lama menjadi pemain idalman pelatih Zinedine Zidane.

Di belakang Hazard menyusul nama pemain muda Juventus Paulo Dybala yang mendulang 25 persen suara. Setelah itu ada David De Gea 19 persen, Kylian Mbappe 13 persen, Pierre Emerick Aubameyang 10 persen dan Antoine Griezmann enam persen.

Hasil berbeda disimpulkan pada voting Marca dalam versi Bahasa Spanyol. Dybala menjadi pemain terfavorit buat direkomendasikan buat El Merengues. Dybala mendapatkan 26 persen suara. Hazard ada di peringkat tiga dengan 14 persen suara saja. Kalau memang hasil voting tersebut kemudian akan direalisasikan oleh Real Madrid pasti ini akan semakin membuat tim besutan Zinedine Zidane menjadi tim yang semakin lebih baik lagi. (AM)

Penyelenggara UGB Harus Kantongi Ijin

Previous article

Ini lho skutik unik dari Honda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info