Flash InfoLifestyle

Hasil Penelitian : Lebih Baik Putus Cinta Ketimbang Kehilangan Smartphone !

0
design iPhone 15
A man inspects the Apple iPhone 6 Plus at an electronics store in Mumbai, India, July 23, 2015. With only a tiny share of the world's fastest-growing major smartphone market, Apple Inc is stepping up its push into India, with a first targeted TV advertising campaign, expanded retail network and promotional financing schemes. To match APPLE-INDIA/ REUTERS/Danish Siddiqui

Star Jogja.LIFESYLE – Berdasarkan penelitian dari Kapersky Lab, orang di masa sekarang cenderung memilih untuk putus cinta ketimbang kehilangan smartphone. Hal itu karena mereka menyatakan foto-foto kenangan milik mereka lebih berharga dibandingkan bentuk data lain yang tersimpan di perangkat digital.

Menurut survei tersebut, 49 persen responden menganggap foto-foto diri mereka yang bersifat pribadi dan sensitif merupakan data paling berharga yang mereka miliki di perangkat digital, kemudian foto anak-anak serta pasangan.

Bagi mereka, gagasan akan kehilangan kenangan berharga ini dianggap lebih menyedihkan ketimbang kemungkinan mengalami kecelakaan mobil, berpisah dari pasangan, bertengkar dengan teman atau anggota keluarga.

Ketika ditanya, mereka mengatakan kenangan digital memiliki tempat khusus di hati. Lebih dari dua per lima responden, sebagai contoh, mengatakan mereka tidak dapat mengganti foto dan video perjalanan mereka (45 persen), anak-anak mereka (44 persen) atau diri mereka sendiri (40 persen).

Survei tersebut menunjukkan gagasan akan kehilangan kenangan berharga yang disimpan di smartphone dianggap sangat menyedihkan bagi kebanyakan orang.

Penelitian terbaru dari Kaspersky Lab tersebut menunjukkan masih banyak orang yang sering menilai perangkat serta foto-foto mereka lebih berharga dari pasangan, teman, ataupun hewan peliharaan mereka.

Sumber : HarianJogja.com

Ini yang Terjadi Pada Tubuh Anda setelah Berhenti Merokok

Previous article

Candi Sari Keagungan Legenda di Balik Pahatan Arca

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info