Flash InfoMusic

Illona ATSP akan hadir di Star Jogja

0
StarJogja.com, JOGJA – Illona and The Soul Project atau yang sering disingkat dengan Illona ATSP Akan menyapa Pendengar Star Jogja di hari ini Selasa 9 Mei 2017 jam 16.00 WIB. llona and The Soul Project atau yang sering disingkat dengan Illona ATSP terbentuk sejak awal 2014. Band ini beranggotakan Illona Acintyajovita (Illona) yang merupakan sang vokalis sekaligus gitaris, Stefan Toghas (Efan) pada gitar, Ibul yang memainkan bass, Anindita Supriyanta (Anin) yang memainkan keyboard, dan Avicena Habibie (Bob) yang jadi penggebuk drum. Mereka berlima masih muda dan asli dari Jogja.
Sebenarnya ada satu lagi anggota penting dari Illona and The Soul Project, ia bernama Rahboy. Satu nama terakhir ini disebut-sebut sebagai “pembawa kebahagiaan” bagi band. Meski bukan performer, Rahboy sudah seperti tulang punggung Illona and The Soul Project. Dia-lah yang mengurusi segala macam tetek-bengek sebelum band ini manggung maupun sesudahnya.
Diproduseri oleh vokalis band Sriplecit, Galih Kabra, Illona ATSP sedang mempersiapkan sebuah album fisik  perdananya bertajuk “Merajut” yang akan dirilis pada purna  2016. Nantinya akan ada 7-8 lagu di dalam album ini. Single yang jadi perkenalan sekaligus andalan adalah sebuah track berjudul “Di Antara Pilu”   selain itu dalam setiap pertunjukan musiknya telah memulai dengan memperkenalkan single lainya seperti , Apa Daya, Rumah Untuk Pulang dan Tuan Nona. (AM)

Pergub belum keluar, pengusaha taksi online diminta tidak merekrut driver

Previous article

Mahasiswa berprestasi hadirkan minuman berbahan daun Kelor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info