Joey Alexander: Saya Selalu Bangga Menjadi Orang Indonesia

STARJOGJA, MUSIC – Namanya mencuri perhatian dunia ketika muncul dalam nominasi Grammy Awards tak membuat Joey Alexander lupa terhadap Tanah Airnya, Indonesia. Sebaliknya musisi cilik bernama asli Josiah Alexander Sila ini tidak malu sebagai orang Indonesia.

“Saya selalu bangga menjadi orang Indonesia,” ujarnya saat jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Joey mengaku bangga dapat membawa Indonesia dikenal di dunia internasional lewat musik jaz. Kendati sering main musik di Amerika, Joey mengatakan, kebanggannya sebagai orang Indonesia tidak akan ditinggalkannya.

Oleh sebab itu, dia senang sekali dapat menggelar konser di Indonesia pada 11-12 November di Jakarta. Apalagi, bisa berduet dengan musisi-musisi Indonesia merupakan kebahagiaan tersendiri baginya. “Saya happy sekali,” tuturnya.

Dalam konsernya ini Joey turut mengundang Indonesia Pop and Jazz Singer sebagai bintang tamu yaitu Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita.(SUMBER : BISNIS.COM)

Silahkan bergabung untuk diskusi