Flash InfoLifestyle

Ketahui Posisi Pasangan Anda Dengan Aplikasi Ini

0

Starjogja.com, Jogja – Di Media Sosial beberapa hari terakhir cukup heboh dengan video seorang wanita yang melabrak wanita  lain dikarenakan dianggap mereput suaminya. Dalam video tersebut wanita itu menghambur-hamburkan uang dengan cara menyebar ke arah wanita yang dianggap merebut hati suaminya dikarenakan faktor uang. Istilah Pelakor atau Perebut Lelaki Orang menjadi viral.

Sebenarnya ada banyak cara untuk melindungi pasangan dengan berbagai aplikasi yang bisa digunakan di smartphone. Mengutip Viva.co.id, (22/02), berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak pasangan secara live.

1. Google Search
Ini bukan aplikasi melainkan pelacakan melalui web. Biasanya cara ini dilakukan untuk melacak ponsel yang hilang. Namun caranya bisa diadopsi untuk melacak suami yang hilang, karena pasti dia pergi membawa serta ponselnya. Namun terlebih dahulu, ibu harus tahu alamat email yang digunakan di ponsel suami, beserta passwordnya.

Masuk ke Google Search lalu ketik, Where’s My Phone. Anda akan diminta untuk memasukkan email yang digunakan di ponsel tersebut beserta passwordnya. Tak lama, peta Indonesia akan terpampang dan lama-lama mengerucut ke lokasi keberadaan ponsel suami anda. Di situlah suami anda bercokol. Jika ingin melihat perjalanan suami anda ke mana saja, buka saja folder history pada tampilan maps tersebut.

2. WhatsApp Live Location
Dengan WhatsApp Live Location, Anda bisa memaksa pasangan untuk mengaktifkan fitur ini. Dari situ terlihat gerak perjalanan pasangan secara real time. Tidak akan mungkin bisa berbohong lagi.

3. Find My Friends
Aplikasi ini bisa didownload di Android maupun iPhone. Semua data tentang keberadaan siapa saja yang anda inginkan ada di sini, sepanjang mereka memiliki aplikasi serupa. Oleh karena itu, minta pasangan anda untuk menginstall aplikasi Find My Friends. Di sini, kita bisa melihat dari mana dan ke mana mereka pergi. Tampilannya hampir sama dengan WhatsApp Live Location namun aplikasi ini terhubung dengan kontak yang ada di ponsel kita.

4. Couple Tracker
Di PlayStore, aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi terbaik untuk pencegahan dan deteksi selingkuh bagi pasangan. Tidak hanya memantau pergerakan pasangan tapi juga berkirim SMS, melihat riwayat panggilan, sampai sejarah lokasi keberadaan pasangan.

5. Family Tracking – Life360
Sejatinya, aplikasi ini digunakan oleh para orang tua untuk memantau kegiatan anak-anak mereka, namun bisa juga digunakan untuk melacak gerak-gerik pasangan. Di sini ada sejarah perjalanan dan kegiatan mereka, apakah mereka selamat dan tepat waktu sampai di tujuan atau tidak. Selain itu ada juga data berapa lama perjalanan dan jarak tempuh yang telah dilakukan oleh anggota keluarga, termasuk pasangan.

(Am)

Tingkatkan Penjualan, Suzuki Akan Tambah Varian Motor

Previous article

7 Jenis Makanan Ini Membantu Menjaga Kulit Tetap Sehat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info