Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur, Paling Rendah Rp1 Juta

0
22

STARJOGJA.COM,MUSIC -Diva internasional Mariah Carey akan konser di Candi Borobudur pada 6 November 2018. Sejumlah persiapan kini mulai dilakukan termasuk penjualan tiket.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur dan Ratu Boko, Edy Setijono, mengatakan nantinya akan ada lima kelas tiket untuk menyaksikan pertunjukan megah tersebut. “Kami ada seat Super VVIP on call, Diamond, Platinum, Gold dan Standing Festival,” kata Setijono, Kamis (4/12/2018).

Harga masing-masing tiket adalah Diamond (seat) sebesar Rp7 juta, Platinum(seat) Rp3,5 juta, Gold Rp2 Juta dan Festival (standing) Rp 1 Juta. Mengenai harga Super VVIP, masih dirahasiakan. Nantinya seat akan dibentuk menjadi tribun yang semakin meninggi, sementara pemegang tiket festival akan berdiri tepat di depan panggung. “Disediakan festival untuk menghidupkan konser, agar interaksi semakin kuat dengan sang artis,” kata Setijono.

Setijono menambahkan tiket yang disediakan sesuai dengan target yaitu 7000 penonton. Nantinya akan ada 1000 Tiket presale yang didiskon 20%. Tiket presale akan dijual mulai 18 April 2018 secara online melalui www.tiketapasaja.com. Setelah itu tiket akan dijual reguler secara online mulai tanggal 20 April 2018 di website yang sama.(DEN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here