Flash InfoSport

AC Milan vs Manchester United : Prediksi dan Preview

0
AC Milan versus Manchester United di Intercontinental Champions Cup 2018
AC Milan versus Manchester United - Reuters

STARJOGJA.COM,SPORT – Runner up Liga Inggris 2017-2018, Manchester United akan menghadapi AC Milan di pertandingan kedua Intercontinental Champions Cup 2018 di Pasadena, Amerika Serikat, Rabu (25/7/2018) atau Kamis (26/7/2018) pukul 10.05 WIB.

Tim muda Manchester United akan terlihat membaik setelah bermain dengan San Jose ketika mereka menghadapi AC Milan. Setan Merah memainkan hasil imbang 0-0 yang tidak mengesankan pada Minggu malam dengan tim MLS, tetapi tanpa sejumlah pemain top mereka yang belum kembali dari libur usai Piala Dunia.

Poin itu adalah salah satu yang ingin ditekan Mourinho dalam membangun pertandingan dengan mantan juara Eropa Milan, tetapi dia menambahkan itu bisa menghambat United pada minggu-minggu awal musim Liga Primer, yang akan kick-off langsung 10 Agustus melawan Kota Leicester.

Milan dan United punya sejarah. Kedua tim telah bertemu sepuluh kali, dengan masing-masing memenangkan lima pertandingan. Salah satu pertemuan paling mengesankan datang di Old Trafford pada April 2007 di babak 16 besar Liga Champions.

United Sir Alex Ferguson memenangkan kontes yang menegangkan 3-2, tetapi malam itu tidak diragukan lagi sangat diingat untuk penampilan Kaká, playmaker asal Brasil. Kaká memukau penotnon Old Trafford, mencetak dua gol untuk memberi Rossoneri dua gol tandang yang berharga. Pemain asal Brasil melanjutkan untuk memenangkan Ballon d’Or akhir tahun itu dan itu tidak mengejutkan dengan penampilan seperti yang melawan United.

Ketika kedua belah pihak bertemu pada 2010, United memastikan kemenangan bersejarah pertama di San Siro, dengan bintang Inggris Wayne Rooney muncul sebagai pemenang pertandingan setelah dua upaya yang baik.

Pertandingan itu terkenal karena David Beckham berubah untuk Milan melawan sisi yang membuatnya menjadi bintang sepak bola global. Pada leg pertama, Beckham bermain di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak meninggalkan United untuk Real Madrid pada 2003, tetapi tidak berhasil seperti yang direncanakan. Mantan kapten Inggris itu kalah 0-4 dari Setan Merah.

Pertandingan di International Champions Cup akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak pertandingan itu dan dengan sejumlah bintang di pertunjukan, yang diharapkan itu menjadi bentrokan mendebarkan antara dua kelas berat Eropa.

Kedua belah pihak akan tertarik untuk memulai turnamen mereka dengan awal yang bagus. Milan memiliki dua pertandingan menantang setelah United, melawan Tottenham Hotspur dan Barcelona, sementara Setan Merah akan menghadapi dua lawan tangguh Liverpool dan Real Madrid.

Sumber : REUTERS/footbalexpert

Mahasiswa Pecinta Alam UGM Petakan Pedalaman Papua

Previous article

Integrasi Ekonomi Asean Terkendala Nomor Identitas Tunggal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info