LifestyleNews

ZOOLIDAY, Staycation dan Wisata Asyik ke Kebun Binatang

0
staycation

STARJOGJA.COM. JOGJA – Belakangan ini kegiatan staycation menjadi salah satu kegiatan yang sedang banyak digandrungi karena biaya yang cukup terjangkau dan kegiatannya yang sederhana namun tetap menarik.

Staycation juga sangat cocok untuk mereka yang bekerja seharian dan tidak memiliki waktu untuk pergi berlibur jauh. Bahkan menurut survei yang dilakukan oleh salah satu lembaga independen pada 2021 lalu, 42% wisatawan lebih memilih untuk melakukan staycation daripada harus berpergian jauh untuk liburan.

“Staycation tidak hanya semata-mata berdiam di dalam hotel dan tidak melakukan kegiatan apapun. Anda dapat melakukan eksplorasi ke tempat-tempat terdekat yang mungkin belum pernah Anda kunjungi sebelumnya,” jelas Kris Rahardian, Marketing Communication Prime Plaza Hotel Yogyakarta.

Ia mengatakan Menjelajahi kebun binatang bisa menjadi alternatif pilihan bersama keluarga ketika tidak tahu ingin pergi ke mana.

“Terdapat salah satu kebun binatang yang terletak cukup dekat dengan Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 18 menit Anda dan keluarga sudah dapat menikmati liburan bersama keluarga di Gembira Loka Zoo,” sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Gembira Loka Zoo memiliki kurang lebih 470 koleksi satwa.

“Selain satwa terdapat fasilitas seperti free wifi, cafetaria, sepeda, bird watching, interaksi dengan satwa seperti gajah, burung, domba, keledai, kura-kura, dan masih banyak lagi yang dapat Anda nikmati bersama dengan keluarga,”ungkap Kris Rahardian.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta memberikan penawaran spesial paket “ZOOLIDAY”. Nikmati kegiatan staycation dan menjelajahi kebun binatang gembira loka bersama orang-orang tersayang hanya dengan IDR 799.000.

“Dengan paket ZOOLIDAY, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas menginap 1 malam di Deluxe Pool View Room termasuk sarapan dan tiket masuk Gembira Loka gratis untuk 2 orang. Selain itu, Anda juga akan mendapat akses langsung ke area health club, dolanan kids club, outdoor playground, dan kolam renang”, tutupnya.

Musim Hujan Tiba Badan Tetap Fit, Yuk Ikuti Tips Ini

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik 4 November 2022 Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle