Kab SlemanNews

Kepala BPBD DIY Jabat Plt Bupati Sleman

0

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY, Gatot Saptadi, hari ini, dilantik menjadi Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sleman menggantikan Sri Purnomo yang selesai masa tugasnya.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur DIY, Sri Sultan HB X di Bangsal Kepatihan dengan dihadiri oleh segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) DIY. Menurut Sultan saat Pemerintah DIY menilai Gatot Saptadi sosok yang tepat melanjutkan tampuk kepemimpinan sementara di Kabupaten Sleman. Sultan menjelaskan tantangan besar yang dihadapi Kabupaten Sleman adalah dampak el nino yang diprediksi akan melanda wilayah di DIY pada musim kemarau ini.

Gatot Saptadi saat ditemui Star Jogja menyatakan kesiapannya meneruskan tampuk kepemimpinan Kabupaten Sleman untuk sementara waktu hingga mendapatkan Bupati definiif. Sedangkan program Kabupaten Sleman yang disusun mantan bupati Sri Purnomo dinilai telah mencakup segala hal terkait persiapan menghadapi musim kemarau dan juga pemilihan kepada daerah pada Desember 2015. Ia mengakui selama maenjabat sebagai bupati sleman dirinya hanya mempunyai waktu beberapa bulan saja sehingga dirinya tidak mempunyai program baru untuk.membangun pemerintahan Sleman.

Begini Pesona Ratusan Tukik Berjalan Ke Lautan

Previous article

Pembacok Cucu Politikus PKB Ditangkap Di Banyuwangi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman