Flash InfoLifestyle

Mau Pesan Honda BR-V? Ini Kisaran Harganya

0
mobil listriknya honda

Solopos.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil terbaru Honda BR-V. Kendati masih berstatus prototipe, HPM sudah membuka keran pemesanan untuk mobilcrossover tujuh penumpang itu.

Mobil terbaru Honda BR-V meluncur kali pertama di dunia lewat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)2015. Dalam pemeran yang digelar di ICE Tangerang, Banten itu HPM memberi ancer-ancer Honda BR-V dibanderol di kisaran Rp230 juta hingga Rp265 juta.

“Untuk terus memperkuat momentum kami, hari ini kami tampilkan debut global prototipe Honda BR-V yang dikembangkan secara eksklusif di Asia,” ungkap Noriaki Abe, CEO Honda Motor Asia-Australia sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Liputan6, Kamis (20/8/2015).

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM mengatakan mobil yang dikembangkan dari basis Honda Brio dan menggendong mesin I-VTEC 1.500 cc itu masuk ke kelas Small Crossover Utility Vehicle (CUV) dan mewarisi DNA Honda CR-V.

“Honda BR-V mewarisi karakter SUV Honda CR-V yang tangguh dan gagah, kini konsumen punya pilihan crossover yang mampu menampung tujuh orang,” ujar Uchida seperti dilansir lamanMetrotvnews.

Kendati telah dibeberkan harganya, Uchida mengatakan mobil terbaru Honda BR-V baru diproduksi 2016 mendatang. Untuk memesannya, konsumen akan dikenakan biaya booking feesebesar Rp10 juta.

Jogja Creative Association Diluncurkan, Wadah Industri Kreatif Mandiri

Previous article

Battle of Surabaya Mendunia, Maudy Ayunda Bangga Jadi Dubber

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info