Flash InfoTechno

Axioo Luncurkan Smartphone Venge dan Venge X

0

Produsen gadget lokal, Axioo meluncurkan dua produk smartphone baru tipe Venge dan Venge X. Regional Branch Manager Indonesia Timur Axioo, Umayya Alamoedy, mengatakan dua produk baru dari seri Venge tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone di segmen menengah dengan harga mulai Rp2 juta-Rp3 jutaan.

“Di seri Venge ini Axioo menawarkan kecepatan tinggi karena didukung oleh RAM 3GB dan asitektur kernel prosesornya mencapai 64 bit,” katanya saat Peluncuran Axioo Venge dan Venge X, di Plaza Marina Surabaya, Rabu (16/12/2015).

Dia mengatakan kehadiran Axioo Venge tersebut merupakan smartphone pertama Axioo yang memiliki teknologi 4G sejalan dengan semakin gencarnya arah penggunaan 4G di Indonesia.

“Venge ini menjadi jalan pembuka bagi Axioo untuk bertarung di pasar smartphone 4G,” imbuhnya.

Adapun, Axioo Venge yang merupakan smartphone Android ini memiliki layar 5 inchi, prosessor Quadcore 1 GHz. Sementara Axioo Venge X memiliki layar lebih besar yakni 5,5 inchi dengan prosessor Octacore 1,3 GHz.

Umayya menambahkan permintaan smartphone Venge di kalangan masyarakat menengah cukup bagus dilihat berdasarkan penjualan pre-order via online yang mencapai 1.000 unit dalam satu pekan.

Diguyur Hujan Berhari-Hari, Tiga Kecamatan Dilanda Longsor

Previous article

Tiket Star Wars: The Force Awakens Sudah Bisa Dipesan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info