Flash InfoTechno

Asus A456 Hadir Dengan Dua Fitur Istimewa

0

Asus kembali menempatkan diri sebagai posisi pertama dalam menghadirkan konektor post USB Type C dan prosesor terbaru Intel Skylake. Dua keunggulan istimewa ini terkemas dalam produk bernama Asus A456.

Notebook Asus A456 hadir dengan warna chocolate brown, navy blue, arctic snow, glamour red, dan icicle gold. Selain itu dilengkapi pula dengan gradasi warna pada bagian permukaan cover.

Product Marketing Asus Ricky Sam dalam rilisnya mengatakan, USB tipe C tidak sekedar port konektor biasa. Sambungan USB terbaru ini memiliki kelebihan yakni potensi peningkatan kecepatan serta ukuran dan bentuknya yang kecil dan simetris.

Notebook 14 inci ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-6200U dengan kecepatan hingga 2,8GHz. Performanya semakin didukung dengan fitur-fitur istimewa khas Asus seperti SonicMaster dan Splendid Technology. Fitur ini akan menopang performa notebook dari aspek display layar dan kualitas audio.

Kapasitas memori penyimpanan sementara atau RAM Asus A456 mampu ditingkatkan hingga 12 GB dengan tipe DDR3L 1600. Teknologi Ice Cool yang dipadukan dalam Asus A456 ini membuat area palm rest tetap dingin menjaga suhu pada kisaran 28 hingga 35 derajat.Teknologi ini membuat proses mengetik tetap nyaman dan tidak panas untuk waktu yang lama.

Performa Intel Core i5 ini dipadukan dengan pengolah grafis Nvidia 930 sehingga mampu mendongkrak tenaga pada perangkat ini. Kolaborasi dua kekuatan CPU dan GPU dipastikan mampu menjamin notebook Asus A456 untuk keperluan yang menyita konsumsi tenaga prosesor yang berat seperti mengedit video dan kebutuhan sektor hiburan seperti bermain game 3D yang rakus terhadap memori grafis.

Untuk keperluan meyimpan data, Asus A456 memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 500 MB dan dapat dimaksimalkan hingga 2 TB. Asus juga menyertakan bonus layanan penyimpanan sebesar 16 GB berbasis cloud selama satu tahun dari masa pembelian.

Baterai berjenis Li-Polimer yang digunakan dalam Asus berdaya tahan lebih panjang dibandingkan Li-ion. Dengan bentuk yang lebih fleksibel dan tipis, baterai polimer dapat membuat perangkat menjadi lebih ringan. “Di Indonesia, ASUS A456 dipasarkan di harga Rp7.699.000,” jelasnya.

D’High Light Natural Beauty Lounge Hadir di JCM

Previous article

El Nino Akibatkan Curah Hujan Rendah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info