Flash InfoLifestyle

Alana Yogyakarta hadirkan Wedding Gallery

0

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta kini memiliki “Wedding Gallery”, yakni fasilitas pelayanan pesta perkawinan yang bersifat “one stop wedding service” untuk memudahkan konsumen. Calon pengantin bisa bertemu dan berkonsultasi dengan tim hotel yang akan membantu mengurus semua keperluan pernikahan.

Alana Yogyakarta Wedding Gallery terletak di area lobby hotel yang memudahkan tamu akses bagi para calon konsumen.The Alana Hotel & Convention Center bekerja sama dengan banyak vendor yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan perkawinan, mulai dari dekorasi hingga “event organizer” (EO) atau wedding organizer yang mengatur penyelenggaraan pesta perkawinan. Berbagai paket pesta perkawinan yang menawarkan sejumlah konsep, seperti internasional atau tradisional, dan paket-paket itu ditawarkan dengan harga bervariasi.

Paket termurah dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 235,000net per orang untuk minimal 600 orang. Pihak hotel juga  membebaskan konsumen untuk memilih vendor yang akan digunakannya, semisal vendor untuk menangani dekorasi, atau event organizer/wedding organizer yang diinginkan untuk mengatur pesta perkawinan. Hal ini untuk kenyamanan calon konsumen. Beberapa vendor terpajang di Alana Wedding Gallery sebagai pilihan untuk para calon konsumen. Dan vendor vendor tersebut adalah rekomendasi dari pihak hotel untuk para calon konsumen.

Keberadaan fasilitas Wedding Gallery ini juga memudahkan dan menguntungkan konsumen. Kebutuhan pesta perkawinan sudah dikemas menjadi satu, mulai temat acara, makanan, dekorasi soundsystem, hiburan dan lain sebagainya.Tim hotel pun siap membantu perencanaan dan pelaksanaan pernikahan sesuai impian. Setiap calon mempelai akan dilayani oleh satu orang yang bertanggung jawab penuh atas kesuksesan acara, yaitu oleh Wedding Sales Hotel yang sangat professional menangani pesta perkawinan. Dengan makna pernikahan yang sakral tersebut,

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mencoba memberikan alternatif dan solusi terbaik bagi para calon pasangan untuk menyiapkan dan mengemas pesta pernikahan yang sangat eksklusif, dengan konsep yang mempesona menjadi solusi yang membantu Anda menghadapi kerumitan persiapan pernikahan. Kami akan membantu memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi calon pengantin dan keluarganya sehingga tidak perlu sibuk mengurus segala perlengkapan dari catering, gedung, akomodasi dan lain sebagainya.

Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda Cari Jodoh!

Previous article

PLN Lakukan Pemadaman Listrik di Sejumlah WIlayah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info