Flash InfoTechno

MacGyver Bakal Jadi Film Layar Lebar

0
LOS ANGELES - MARCH 12: Richard Dean Anderson as MacGyver in the opening sequence of the action adventure television series, MacGyver. Image dated 1986. Image is a frame grab. (Photo by CBS via Getty Images)

Lionsgate mengumumkan rencananya untuk mengangkat serial televisi MacGyver ke layar lebar. Penikma televisi era 1980-1990-an barangkali tak asing dengan serial laga yang satu ini.

CEO Lionsgate, Jon Feltheimer,mengungkapkan kerjasamanya bersama stasiun televisi CBS untuk mengembangkan proyek ini.

“Aku sangat senang dapat mengumumkan pagi ini bahwa kami telah bekerjasama dengan teman kami di CBS dalam mengembangkan rencana untuk mengangkat franchise MacGyver ke dalam film dan televisi, sementara CBS akan mengangkatnya di acara televise dan kami akan mengambil jalur di layar lebar,” ujarnya seperti dilansir oleh Aceshowbiz.

James Wan ditunjuk sebagai sutradara untuk mengarahkan film tentang seorang pria cerdik dan banyak akal ini. Film ini akan bercerita tentang perjalanan MacGyver hingga dirinya direkrut ke dalam organisasi rahasia di mana ia menggunakan bakatnya dalam memecahkan masalah dengan cara-cara yang tidak biasa untuk membantu mencegah bencana yang terjadi. Sementara untuk serial televisi, CBS akan berpusat pada cerita MacGyver saat masih di bangku perkuliahan.

Pada bulan Maret 2009 sempat ada rencana untuk mengangkat kembali cerita MacGyver ke layar lebar. Namun New Line Cinema sebagai pemegang proyek gagal mewujudkan impiannya karena tidak berhasil menemukan penulis naskah yang sesuai.

Update Opera Max Jamin Keamanan Wifi Publik

Previous article

Tinggalkan Istri yang Tengah Mengandung, Ivy Pamitan Sebelum Kecelakaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info