Flash InfoLifestyle

Komunita.id Diluncurkan Demi NKRI

0

Media sosial Indonesia Sebangsa bersama hari komunitas nasional meluncurkan Gerakan Bangkit Komunitas 2016 dan situs komunita.id.

Gerakan Bangkit Komunitas 2016 turut didukung pemerintah. Bangkit Komunitas 2016 merupakan gerakan yang bertujuan untuk mengajak seluruh komunitas di Indonesia untuk bangkit demi NKRI. Pasalnya, selama ini komunitas dikenal sebagai ikatan sosial untuk mencapai tujuan bersama.

“Pertumbuhan komunitas di Indonesia kini tidak bisa dipisahkan dari kehadiran teknologi digital. Sejak media sosial dan gadget hadir, maka semangat komunitas makin terasa,” kata inisiator gerakan Bangkit Indonesia, Enda Nasution, seperti dikutip dari Okezone, Kamis (18/2/2016).

Di dalam gerakan Bangkit Komunitas 2016 terdapat tiga elemen penting, yaitu kamar penasihat komunitas, situs komunita.id, dan sebangsa. Situs komunita sendiri ditujukan sebagai platformmedia sosial komunitas.

 Menurut pendiri Sebangsa, Indira Widjonarko, media sosial Komunita.id menghadirkan informasi komunitas secara lengkap. Mulai dari direktori komunitas, liputan kegiatan, profil komunitas, dan tips ala komunitas.

BPJS Mulai Menyasar Mahasiswa KKN dan KKL

Previous article

Ini Dia 5 Fobia Terunik di Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info