Kab SlemanNews

J-Co Hartono Mall Jogja, Ada Fasilitas Pastry

0

Gerai kelima J-Co di Hartono Mall Jogja resmi beroperasi setelah beberapa waktu lalu melakukan soft opening. Dalam opening ceremony kali ini, J-Co Hartono Mall Jogja menghadirkan produk baru berupa pastry.

Opening ceremony J-Co dan BreadTalk Hartono Mall Jogja, dilakukan pada Kamis (25/2/2016).Opening dilakukan oleh Pemilik Johnny Andreas Group yang membawahi J-Co dan BreadTalk, Johnny Andreas dan Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun .Peremian dilakukan dengan memotong pita tanda peresmian gerai J-Co dan BreadTalk di Hartono Mall Jogja.

Marketing Communication Manager J-CO Indonesia Alifia Cinte menyatakan Pastry disajikan mulai dari rasa asin hingga manis. Makanan ini disajikan tidak hanya untuk melengkapi coffee break tetapi juga sebagai sarapan dan bahkan makanan penutup. Produk pastry terjual mulai harga Rp18.000.

Dalam kesempatan yang sama, butik bakery BreadTalk Indonesia Hartono Mall juga diresmikan. Produk franchise asal Singapura ini diharapkan mampu melayani kebutuhan masyarakat Jogja dan sekitarnya.

 

Nikon Luncurkan Trio DL Mulai Rp8,6 Juta

Previous article

Sebuah Rumah Terbakar, Diduga Konslet

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman