Flash InfoTechno

Skype for Business Mudahkan Rapat di Mana Saja

0

Raksasa teknologi Amerika Serikat, Microsoft, menghadirkan aplikasi terbaru Skype for Business. Skype for Business adalah solusi komunikasi tidak hanya untuk enterprise, tetapi juga UKM dan startup.

Sebagaimana dikutip dari Antara, Jumat (15/4/2016), aplikasi terbaru Skype for Business membantu para pebisnis dalam menggelar rapat yang umumnya dilakukan di tempat-tempat berbeda saat kemacetan menjadi hambatan.

Meeting tidak harus selamanya di kantor, saat ini meeting dapat dilakukan di coffee shop,restoran, bahkan di luar ruangan. Hampir 50% waktu dihabiskan untuk meeting dengan Skype for Business bisa sangat membantu,” kata Office Business Group Head Microsoft Indonesia, Lucky Gani.

“Ini adalah satu fasilitas dan alat untuk membangun tim dan bekerja kapan saja, di mana saja, sehingga tidak buang waktu terjebak di jalanan,” lanjut dia.

Lebih lanjut, Lucky menjelaskan, berbeda dengan Skype yang umumnya digunakan untuk komunikasi personal, Skype for Business merupakan sarana komunikasi bisnis terintegrasi yang menyediakan voice call, business video conference, cloud PABX, remote desktop control dansharing files, sehingga rapat, konferensi, presentasi dan telepon dapat dilakukan secara onlinemelalui perangkat pengguna.

Solusi yang sebelumnya bernama Microsoft Link itu dapat melakukan enterprise voice, peer-to-peer calling, koneksi dengan extension number, meeting broadcast hingga ke 10.000 pengguna, dan meeting conference hingga 250 peserta dapat dilakukan dengan Skype for Business melalui perangkat dan sistem operasi IOS, Android dan Windows.

“Aplikasi terbaru Skype for Business untuk tetap produktif, kolaboratif, komunikatif. Pengguna bisa melakukan calling conference untuk melakukan meeting. Tidak hanya itu selagi meeting, pengguna bisa melakukan hal lainnya, sehingga dapat mengikuti meeting sambil bekerja,” ujar Lucky.

Dalam penerapan aplikasi terbaru Skype for Business, Microsoft menggandeng PT Inov Perdana Teknologi untuk membantu enterprise, UKM dan startup.

 

Inov menawarkan tiga pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dengan harga mulai dari Rp74.999 per pengguna setiap bulan dengan minimum 10 pengguna.

 

Hati-Hati, Garam Bisa Sebabkan Retensi Cairan dalam Tubuh

Previous article

Talk Show DPRD Kota Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info