Flash InfoTechno

Samsung Galaxy Note 7 Punya RAM 6 GB

0

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 sudah meluncur di berbagai negara termasuk Indonesia. Saat ini Samsung Galaxy Note 7 hanya diperkuat RAM 4 GB.

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Minggu (7/8/2016), kabarnya, Samsung sedang menyiapkan smartphone terbaru Galaxy Note 7 dengan RAM 6 GB. Samsung Galaxy Note 7 dengan RAM 6 GB muncul di lembaga sertifikasi Tiongkok, Tenaa.

Di Tenaa ada spesifikasi perangkat dengan kode SM-N9300 pada Kamis (4/8/2016). Di GeekBench, kode SM-N9300 adalah smartphone terbaru Galaxy Note 7 dengan spesifikasi lebih tinggi dari yang sudah meluncur.

Smartphone terbaru dengan kode SM-N9300 memiliki RAM 6 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Bila rumor itu benar, maka Galaxy Note 7 akan mengikuti jejak Vivo Xplay 5 Elite, One Plus 3, ZTE Axon 7 dan Nubia Z11, dan Le Eco Le Max 2 yang membuat smartphone dengan RAM 6 GB.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 mengusung layar 5,7 inci QuadHD Dual edge Super Amoled 2.560 x 1.440 piksel. Tidak hanya pemindai sidik jari, Samsung membekali smartphoneterbaru Galaxy Note 7 dengan teknologi pemindai iris mata. Fitur baru tersebut memungkinkan pengamanan data pribadi tidak hanya lebih aman, namun juga nyaman.

Seperti finger print, penggunaan Iris scanner (pemindai mata) dapat digunakan tidak hanya membuka layar ponsel, tetapi juga aktivitas pengamanan lainya seperti sebagai password untuk membuka email, serta verifikasi pembayaran mobile.

Fitur anyar lain di smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 adalah ruang penyimpanan. Samsung melipat gandakan memori internal menjadi 64 GB. Bahkan, tidak seperti pada pendahulunya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu melengkapi Galaxy Note 7 dengan slot MicroSD untuk memperluas memori hingga 256 GB.

Samsung juga menyempurnakan S Pen untuk smartphone terbaru Galaxy Note 7. Dengan mengurangi ketebalan mata pena dari 1,6 mm menjadi 0,7 mm, S Pen lebih nyaman digunakan untuk melukis. Tak hanya itu, S Pen kini juga memiliki kemampuan untuk terjemah.

Dilengkapi sertifikasi IP68 yang tahan terhadap air dan debu di kedalaman 1,5 meter untuk 30 menit, hal tersebut tidak hanya berlaku untuk Galaxy Note 7 saja, tapi juga S Pen yang bahkan diklaim mampu bekerja meski layar perangkat dalam keadaan basah.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 didukung baterai 3.500 mAh dan port USB type C terbaru yang dapat digunakan untuk mengisi ulang daya Galaxy Note 7 di mana saja dengan pengisi baterai nirkabel.

Perangkat tersebut juga dibekali kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP yang dilengkapi sensor F1.7 sehingga auto fokus diklaim lebih cepat dan gambar dapat diambil meski dalam keadaan minim cahaya.

Samsung juga membuat smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 7 kompatibel dengan perangkat Virtual Reality-nya Gear VR 2, dan juga wearable-nya Gear Fit 2. Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 7 dijual dengan harga Rp10,77 juta.

Siap-Siap, PES 2017 dan FIFA 2017 Segera Meluncur

Previous article

Ada Stan dan Uang Siluman di Bantul Expo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info