Kab SlemanNews

Geng Pelajar Cangkringan Pelaku Penganiayaan Diamankan Polisi

0
wartawan foto dipukul
google.com

Starjogja.com, Sleman – Enam orang pelajar yang menjadi anggota geng diamankan polisi akibat tindakan penganiayaan pelajar lain, usai pertandingan futsal antar pelajar di GOR Tridadi Sleman, Selasa 20 September 2016 malam.

Keenam pelajar tersebut adalah DF (16), SC (16), MAN (16), EAP (18), IG (16), dan JK (16). Mereka merupakan pelajar dari sekolah yang ada di Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Para pelaku ini pernah menjadi korban penganiayaan pelajar lain. Akan tetapi kini mereka menjadi pelaku penganiayaan untuk melampiaskan dendamnya, ” Ungkap Kapolres Sleman AKBP Yulianto, Rabu 21 September 2016.

Yulianto mengatakan dari hasil pemeriksaan, tersangka kemungkinan akan bertambah. Keterangan dari pelaku yang telah diamankan yang saat ini mendekam di Mapolres Sleman, masih ada anggota geng lain yang belum tertangkap.

“Kita himbau pelaku yang belum tertangkap menyerahkan diri karena identitasnya sudah ada ditangan kami,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar menyebutkan, dari hasil penyelidikan diketahui jumlah pelaku diperkirakan lebih dari 10 orang. Para pelaku beraksi dengan mengendarai lima sepeda motor secara berboncengan.

“Kejadian pencegatan pertama di Jalan Turi Cangkringan, kemudian sempat terlibat keributan lagi. Korban luka dari kejadian keributan pertama yang berada di dekat terminal Pakem,”katanya.

Dari enam korban, dua orang harus dirawat di rumah sakit, sementara empat korban lain hanya rawat jalan.
“Masih ada dua yang opname di rumah sakit,” pungkasnya. (Bayu Y/Aang Barata)

Dell Indonesia Memperkenalkan Lini Inspiron 2 in 1 Terbaru

Previous article

BPBD DIY Siap Antisipasi Dampak Pancaroba

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman