Kota JogjaNews

KAI Gelar Bazar Produk UMKM di Stasiun KA

0

Perseroan Terbatas Kereta Api Indonesia Daop 6 menggelar bazar produk-produk dari usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mitra binaan dalam rangka menyemarakan liburan akhir tahun 2016 di Stasiun Balapan Solo dan Yogyakarta.

“Kegiatan bazar produk-produk dari sektor usaha industri, perdagangan, dan pertanian itu, mulai digelar pada tanggal 28 Desember 2016 hingga 12 Januari 2017,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta Eko Budiyanto , Rabu.

Eko Budiyanto mengatakan bahwa produk-produk UMKM yang akan dipamerkan di Stasiun Solobalapan dan Yogyakarta ada 18 jenis untuk menyemarakan masa liburan akhir tahun bagi masyarakat pengguna jasa angkutan kereta api.

Selain itu, kegiatan bazar juga bertujuan memperkenalkan produk-produk UMKM binaan PT KAI dan BUMN kepada masyarakat, khususnya pengunjung stasiun di wilayahnya.

Ada 10 jenis produk UMKM yang dipamerkan di Stasiun Solobalapa, antara lain, kerajinan batik, handycraft, vinil, konveksi batik kayu, sedangkan di Stasiun Yogyakarta ada delapan jenis produk, antara lain, batik, susu Kambing Etawa, boutique, aksesoris, dan makanan kecil.

Strategi Demajors Memasarkan Piringan Hitam

Previous article

Pemilihan Rektor UNY, Sutrisna Wibawa Menang Telak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja