Flash InfoLifestyle

Keren ! Pagelaran Luxury Night by Steffan Adji di The Westlake Resort

0

The Westlake Resort Yogyakarta pada Rabu, 28 Desember 2016 menjadi tuan rumah dalam Pagelaran Mahakarya Pemuda LUXURY NIGHT yang juga menjadi ajang launching brand “Luxuriest” by Steffan Adji, Duta Pemuda Kreatif Indonesia 2016 perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Pagelaran Haryanto ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Umar Priyono dan juga Kepala BPO DIY, Edy Wahyudi yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dunia kreatif di Yogyakarta sangat berkembang berkat dukungan dari tangan-tangan para desainer muda berbakat yang terus menelurkan karya-karya terbaru yang tidak meninggalkan sentuhan budaya Jawa.
Pagelaran malam itu dibuka oleh parade busana “Alun Syarafah” oleh Yunet Haryanto yang memadukan hijab dengan batik-batik Sogan yang lebih berwarna dan dinamis sehingga tetap sesuai untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Setelah parade karya dariu Yunet Haryanto, dilanjutkan dengan acara inti yaitu peluncuran brand baru “Luxuriest” by Steffan Adji. Dalam brand barunya ini, sang desainer membawa karya-karya dengan warna yang chic dan elegan, diantaranya adalah warna emas dan biru yang dipadukan dengan payet dan ditambah sentuhan motif etnik khas Jawa menyuguhkan mahakarya yang elegan sesuai dengan nama brand tersebut. Steffan Adji adalah salah satu desainer muda yang dimiliki Yogyakarta yang juga pernah mewakili DIY dalam berbagai acara pageantry, termasuk yang paling anyar adalah menjadi Duta Pemuda Kreatif Indonesia 2016.
Pagelaran LUXURY NIGHT menjadi lebih anggun dan menawan karena diadakan di Taman Mayaretna, area taman terbuka di The Westlake Resort Yogyakarta dengan taburan cahaya temaram dan arsitektur unik khas Jawa. The Westlake Resort Yogyakarta sangat mendukung acara ini karena kami sangat mendukung upaya kreatif dari pemuda-pemuda Indonesia terutama Yogyakarta yang mengangkat seni dan budaya tradisional yang anggun dan adiluhung. Acara malam itu ditutup secara apik oleh parade karya ‘Ireng Manis’ by Bayu Kuntani yang memadukan karya berwarna hitam dan emas ditambah sentuhan batik yang elegan dan setiap model membawa wayang dari Rumah Wayang Waton SangArt.

Akun Twitter Dilaporkan Polisi, Dwi Estiningsih Belum Kepikiran Menghapus Twit

Previous article

Gunung Kidul Banjir Wisatawan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info