CulinaryFlash Info

Royal Ambarukmo Sajikan Imlek Penuh Filosofi

0

Royal Ambarrukmo Hotel mengajak masyarakat merayakan malam tahun baru Imlek yang jatuh 28 Januari 2017. Aneka sajian lezat dan penuh filosofi akan mewarnai Imlek.

Kali ini Executive Chef Didi Sarwono menghidangkan sajian khusus yang penuh makna untuk menemani anda menyambut tahun ayam api. Didi Sarwono mengungkap beberapa sajian menarik dan premium yang akan disajikan untuk tamu yang hadir. Secara spesial ia bahkan menyebut hidangan yang disajikan merupakan menu khusus yang hanya ada pada 28 Januari nanti.

Royal Ambarukmo menyajikan hidangan Poon Choy dan Teripang Jamur, Mi Panjang Umur, Dim Sum hingga Nian Gao yang semuanya dibuat dengan bahan-bahan premium. Semuanya dipresentasikan dengan apik dan tentu saja berdasar filosofisnya.

Dalam satu tahapan yakni upacara Yee Sang, nantinya tamu yang hadir juga bisa merasakan sensasi melempar dan mencampur bahan-bahan Yee Sang yang terdiri dari parutan sayur segar, ikan, manisan buah, pangsit dan minyak salad. Semakin tinggi angkatan sumpit dan semakin berserakan maka dipercaya tahun yang dilalui nanti semakin makmur.

Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Indonesia

Previous article

Tombro Kuah Kemangi dan Jus Jampi Netra nan Sehat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary