Kab SlemanNews

Satulagi Korban Meninggal Dunia TGC

0

Satu lagi peserta The Grand Camping (TGC) yang digelar Mapala Unisi Universitas Islam Indonesia (UII) meninggal dunia. Korban atas nama Ilham Nurfadmi Listia Adi (20) meninggal di RS Bethesda tengah malam tadi.
Ilham menjadi salah satu peserta TGC yang laksanakan di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah. Kondisinya terus menurun hingga Senin (23/1) malam Ilham masuk ICU di RS Bethesda dan meninggal dunia pada tengah malam tadi.

Dengan meninggalnya Ilham, berarti sudah ada 3 peserta Diklatsar TGC Mapala UII yang meninggal dunia. Pihak kampus menyatakan sedang melakukan investigasi internal dan menghentikan kegiatan di luar kampus.

Dua mahasiswa yang lain meninggal itu adalah Muhammad Fadli (19) dan Syaits Asyam (19). Mereka mengikuti kegiatan TGC di lereng selatan Gunung Lawu di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, pada 13-20 Januari 2017. Fadli, mahasiswa Teknik Elektro angkatan 2015, meninggal pada Jumat (20/1) saat perjalanan menuju Puskesmas Tawangmangu. Sedangkan Syaits Asyam meninggal di RS Bethesda Yogyakarta pada Sabtu (21/1). (dtc)

Antraks,Sultan Minta Masyarakat tenang

Previous article

istri Anggota TNI Diduga Gelapkan Belasan Motor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman