Flash InfoTechno

Catat ! Kisah Cinta Galih & Ratna Rilis 9 Maret

0

Film yang terinspirasi dari novel berjudul Gita Cinta Dari SMA karya Eddy D Iskandar, Galih & Ratna, siap tayang di bioskop nasional mulai 9 Maret 2017. Film yang diproduksi 360Synergy dan Nant Entertainment ini, juga akan tayang di Malaysia dan Brunei.

Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini, juga melibatkan sejumlah musisi papan atas seperti trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Koil, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari, dan Sheryl Shienafia.

Film indonesia

Tokoh utama Galih diperankan oleh aktor pendatang baru Refal Hady, sedangkan tokoh Ratna diperankan penyanyi Sheryl Sheinafia. Di film ini juga akan ada penampilan spesiak dari Rano Karno dan Yessy Gusman. Keduanya pernah menjadi ikon dari film lawas berjudul Gita Cinta dari SMA (1979).

Film Galih & Ratna merupakan sebuah kisah mengenai kehidupan dalam tradisi, dimana terdapat dua remaja yang tidak siap untuk menjadi dewasa. Namun, mereka dituntut banyak oleh lingkungan mereka tanpa memperdulikan apa sebenarnya yang mereka inginkan. Mereka hanya memiliki satu sama lain untuk diam-diam saling menyemangati dan mengejar mimpi mereka. Film ini berlatar belakang masa SMA.

“Abu-abu, sebuah warna transisi antara hitam dan putih. Sebuah warna yang bisa diartikan sebagai penantian. Menanti untuk sebuah perjalanan baru yang ujung akhirnya pun tidak diketahui,” tutur Lucky Kuswandi melalui siaran pers, Jumat (27/1).

Akun FB Diretas, Panwas Lapor Polisi

Previous article

Beginilah Efek Buruk Asap Rokok Kata Dokter Paru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info