Flash InfoTechno

Nenek Ini Klaim Mampu Sembuhkan Buta dengan Lidah

0

Seorang wanita lanjut usia bernama Nana Hava, 81, asal Bosnia mengklaim mampu menyembuhkan gangguan mata penasiennya hanya dengan menggunakan lidah.

Sebagaimana diwartakan Mirror.co.uk, Jumat (27/1/2017), Nana Hava menjilati bola mata pasien dengan lidah guna menyembuhkan sakit yang diderita pasiennya. Cara itu dilakukan setelah ia berkumur dengan alkohol untuk mensterilkan lidahnya.

Nana mengklaim menjadi satu-satunya orang yang bisa melakukan pengobatan tersebut di dunia. Selama ini banyak orang meminta bantuannya unutk menyembuhkan gangguan pada mata mereka. Bahkan, sejauh ini ia tidak pernah mendapat keluhan apapun dari pasiennya.

Aku mempelajari cara pengobatan ini dari leluhurku. Selama ini tidak ada satu orang pun yang mengeluh dengan cara pengobatan yang aku lakukan. Bahkan, aku pernah menyembuhkan seseorang yang nyaris buta,” tutur Nana.

Meski memiliki kemampuan luar biasa, Nana mengaku sedih karena tidak bisa mewariskan kemampuannya kepada anak dan cucunya. Menurutnya, semua anggota keluarganya merasa jijik melihat dirinya menjilati bola mata orang lain.

Aku tidak bisa mewariskan ilmu ini kepada keturunanku. Mereka terlalu jijik melihat caraku ini,” imbuh Nana.

Nana mengaku telah melakukan praktik pengobatan tersebut sejak ia masih muda. Ia bahkan tidak pernah menetapkan tarif kepada para pasiennya. Ia melakukan pengobatan tersebut secara sukarela, karena baginya membantu orang lain adalah hal yang paling membuatnya bahagia. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Habib Rizieq Resmi Jadi Tersangka Dugaan Penodaan Pancasila

Previous article

Imam Priyono & Achmad Fadli Komitmen Wujudkan Jogja Pusat Kebudayaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info