Flash InfoTechno

Sambut Valentine, Toko Ini Sajikan Sushi Special

0

Menyambut perayaan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang salah satu toko cokelat di Tokyo, Jepang, membuat varian terbaru olahan sushi. Berbeda dengan sushi biasanya, penganan ini dibuat dari produk cokelat ternama Kit Kat.

Olahan-sushi-rasa-Kit-Kat-Cnn.com

Olahan sushi rasa Kit Kat Cnn.com

Dilansir laman CNN, Kamis (2/2/2017), Kit Kat Chocolatory, sebuah toko cokelat terkenal di Tokyo membuat inovasi olahan sushi dengan wafer cokelat Kit Kat. Hal itu dilakukan untuk menyambut perayaan Valentine sekaligus menarik perhatian masyarakat.

Olahan sushi ini tersedia dalam tiga varian rasa. Pertama, Maguro sushi, yakni sushi isi tuna yang dipadukan dengan wafer rasa rasberi. Kedua, Hokaido sushi, yakni susi isi melon yang berpadu dengan gurihnya wafer rasa keju. Terakhir, Tamago sushi, yakni sushi isi telur yang berpadu dengan Kit Kat rasa labu kuning.

Meski berbeda rasa, sushi pada sajian tersebut dibuat dari bahan yang sama, yakni beras Jepang khusus yang diolah menjadi garing (rice crispy). Sama seperti sushi pada umumnya, penganan ini juga dilengkapi dengan wasabi (hidangan pelengkap dengan rasa pedas seperti cabai) dan nori (rumput laut khas Jepang).

Sajian ini kabarnya hanya akan disediakan di toko Kit Kat Chocolatory cabang Ginza, Tokyo, Jepang, mulai tanggal 2-14 Februari 2017. Setiap harinya, toko ini akan menyediakan 500 porsi sushi unik dan membagikannya secara cuma-cuma kepada pengunjung yang telah berbelanja sebanyak Rp350.000.

Sebelumnya, olahan sushi ini sempat dijadikan bahan lelucon oleh pengelola persahaan Nestle Jepang saat perayaan April Mop beberapa tahun lalu. Kini, pihak pengelola Kit Kat Chocolatory kembali menyuguhkan sajian unik tersebut untuk merayakan hari Valentine yang identik dengan cokelat. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cara Mencari Informasi Dari Sumber Bebas Hoax

Previous article

Piala Presiden Dimulai 4 Februari 2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info