Kab SlemanNews

Polisi Selidiki Teror Pembakaran Rumah

0
ulama
Ilustrasi Teror

Kepolisian Resor Sleman bersama dengan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan penyelidikan dugaan aksi teror pembakaran tujuh rumah di sejumalh titik di Kabupaten Sleman, yang terjadi pada Minggu 5 Februari 2017.

Kapolres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi Burkan Rudy Satria telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di beberapa rumah yang diduga sengaja dibakar oleh sekelompok orang tersebut pada Minggua (5/2) malam.

Ia mengatakan, tujuh rumah warga yang diduga sengaja dibakar orang tak dikenal tersebut yakni di Kampung Rewulu, Godean, Minggu (5/2) sekitar pukul 11.30 WIB kemudian, pukul 12.30 WIB dan 14.00 WIB.

Burkan mengatakan, saat ini pihaknya belum dapat memastikan motif dari aksi teror pembakaran rumah warga tersebut karena masih menunggu olah TKP lanjutan dan penyelidikan di lapangan.

Sementara itu salah satu korban yang rumahnya diduga dibakar Putut Wiryawan mengatakan kebakaran tersebut menimpa gudang di rumahnya yang berisi tumpukan kertas dan barang tidak terpakai.

Ia mengatakan, kebakaran tidak sampai membesar karena petugas pemadam kebakaran datang dengan cepat dan dapat memadamkan api sehingga tidak membesar. (Sumber : Antara)

Rilis Desa Budaya Dipercepat, Danais Segera Disalurkan

Previous article

Warga Binaan di Lapas Kulon Progo Bakal Ikuti Coblosan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman