Flash InfoLifestyle

Suzuki Ignis Bakal Mengaspal di Indonesia

0

Desas desus Suzuki Indonesia akan memasukkan Suzuki Ignis sudah lama beredar. Tepatnya sejak mobil mini crossover ini diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

Di sela-sela acara Media Test Drive Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, Donny mengakui bahwa tahun ini Suzuki Indonesia memiliki sejumlah produk baru untuk diperkenalkan. Namun, ia masih belum mau buka-bukaan soal tipe dan kapan akan diluncurkan.

Donny hanya menyebut, tahun ini ada 3 momentum besar bagi industri otomotif di Indonesia. Pertama, pameran otomotif yang dilakukan pada April (Indonesia International Motor Show), Lebaran Idul Fitri, dan pameran otomotif GIIAS 2017 pada bulan Agustus. “Kemungkinan besar di 3 momentum ini produk-produk terbaru Suzuki akan diluncurkan,” ujarnya.

Beberapa produk Suzuki yang kemungkinan akan dipasarkan tahun ini antara lain Suzuki Baleno Hatchback, Suzuki Ignis, Suzuki Vitara Brezza, hinga Suzuki Jimny terbaru. Dua model baru yakni Ignis dan Vitara Brezza kemungkinan akan dipasarkan di semester 1, sisanya masuk di semester 2. (Tempo.co)

Bahaya Foto Dengan Pose Dua Jari

Previous article

Beberapa Hal Berikut Sebaiknya Tidak diunggah ke Media Sosial

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info