Flash InfoLifestyle

Nasi Goreng Bakal Manjakan Lidah Raja Salman & Rombongan

0

RAJA Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, beserta rombongan dijadwalkan mendarat di Bandara Utara Halim Perdanakusuma, Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (1/3/2017). Ini merupakan kunjungan kedua Raja Arab Saudi setelah sebelumnya Raja Faisal bin Abdul Aziz mengunjungi Indonesia pada Juni 1970.

Untuk menyambut kedatangan Raja Salman, sejumlah persiapan pun telah dilakukan termasuk dalam hal kuliner. Masakan khas Indonesia tampaknya akan unjuk gigi di momentum berharga ini.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Okezone, salah satu anak perusahaan maskapai ternama Indonesia, akan menyiapkan 150 kaki untuk meracik dan memasak menu makanan bercita rasa lezat, termasuk Nasi Goreng.

Mereka juga dipercaya mendampingi para juru masak Kerajaan Arab Saudi dalam mempersiapkan makanan untuk Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud, dan rombongan berjumlah 1.500 orang selama berada di Indonesia.

“Ya, kami dipercayakan untuk menyajikan halal food bagi rombongan kedutaan. Kami  telah mempersiapkan berbagai kuliner masakan nusantara. Nasi goreng juga termasuk salah satunya. Akan tetapi secara keseluruhan kami akan memprioritaskan permintaan dari pihak koki kedutaan,” ujar VP Corporate Communication Garuda Indonesia Benny S Butarbutar.

Benny juga memastikan 150 koki tersebut akan berkolaborasi dengan koki kepercayaan kerajaan Arab Saudi memasak dan menyiapkan makanan premium dan bertaraf internasional. Mereka akan mengolah bahan mentah yang didatangkan langsung dari Arab Saudi juga bahan lokal di fasilitas inflight kitchen Aerofood ACS Jakarta dan Denpasar.

”Mereka akan bekerja 24 jam penuh dan dibagi dalam 3 shift. Makanan yang disajikan bervariasi, mulai dari makanan pembuka seperti hummus, canapé, caviar, dan berbagai roti pilihan,” tukas Benny.

Jangan Takut ! Operasi Simpatik Bersifat Edukasi dan Peringatan

Previous article

Tangkal DBD,Masyarakat Harus Aktif Lakukan PSN

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info