Flash InfoLifestyle

GO-POINTS Tawarkan 64 Reward Menarik Bagi Pengguna GO-PAY

0
Gojek Adaptasi Kebiasaan Baru

Guna meningkatkan kepuasaan pelanggan dalam menggunakan GO-PAY, GO-JEK penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia terus menambah reward yang ditawarkan melalui GO-POINTS. GO-POINTS merupakan program loyalti pelanggan bagi para pengguna GO-PAY, layanan dompet elektronik dari GO-JEK. Hingga Februari 2017, telah ada 64 macam reward menarik yang yang dapat dinikmati oleh para pelanggan. GO-JEK juga akan terus menambah jumlah ini dengan reward yang menarik dan bermanfaat bagi pelanggan.

Melalui GO-POINTS, para pengguna layanan GO-JEK dapat memperoleh poin loyalti dengan memainkan (swipe game) token yang didapat dari setiap transaksi menggunakan GO-PAY. Para pelanggan dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai reward menarik.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia, dalam Media Gathering GO-POINTS mengatakan, “Kami mendapat respon positif dari para pelanggan terhadap GO-POINTS. Ini sejalan dengan tujuan kami meluncurkan GO-POINTS yang mana untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi GO-JEK dan layanan e-wallet GO-PAY.” Sejak aplikasi GO-JEK diluncurkan pada awal 2015 lalu, sekarang  GO-JEK telah memiliki 15 layanan yang menawarkan solusi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Piotr menambahkan, “Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, para pelanggan GO-PAY bisa menukarkan poin dengan british motorcycle, gadget terbaru, voucher belanja hingga voucher menginap.” Program GO-POINTS ini juga sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan GO-PAY di seluruh Indonesia. Piotr berharap dengan program loyalti ini, para pelanggan akan terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan aplikasi GO-JEK dan membayarnya dengan GO-PAY.

“Saat meluncurkan sebuah program atau layanan baru termasuk GO-POINTS, kami tidak ingin setengah-setengah. Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.Untuk peluncuran GO-POINTS ini kami juga secara otomatis memberikan 200 poin kepada para pengguna jasa GO-JEK. Para pelanggan bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan reward menarik yang ada di katalog GO-POINTS atau terus menambah poin sebanyak-banyaknya dengan bertransaksi melalui GO-PAY,”ungkap Piotr.

Reward yang ditawarkan GO-POINTS terbagi menjadi sembilan (9) kategori, yaitu: Entertainment, E-Commerce, Lifestyle, F&B, Health & Beauty, Hobbies & Education, Travel, Daily Needs & Retail, dan GO-JEK Rewards. Guna menukarkan poin dengan reward yang diinginkan, pelanggan cukup mengklik beliyang ada di halaman beli voucher. Reward yang sudah ditukar akan muncul di halaman voucher saya milik pelanggan. Bila ingin digunakan, pelanggan cukup menekan tombol use.

Minat Usia Muda Membeli Properti Terus Meningkat

Previous article

Tak Berizin, 6 Toko Modern segera Dieksekusi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info