JogjaKUUniknya Jogja

Java Heat, Film Hollywood Rasa Jogja

0

Star Jogja – Yogyakarta.Film laga ini melibatkan bintang-bintang Hollywood, seperti pemeran Emmet Cullen di film Twilight Kellan Lutz, juga pemeran The Wrestler, Iron Man 2, dan The Expendables,  Mickey Rourke.Sejumlah pemain film Tanah Air juga dilibatkan, seperti Ario Bayu, Atiqah Hasiholan, Mike Lucock dan Rio Dewanto.

Java Heat bercerita tentang Jake, seorang pria tangguh yang nekat—seperti pada film Amerika After 9/11—bertekad untuk balas dendam terhadap teroris Islam. Tetapi dia menemukan sebuah tempat yang lebih rumit daripada yang dapat dia pecahkan dengan kekerasan saja.

Tersesat dalam religius dan budaya, mulai dari istana, masjid, kuil, labirin bawah tanah dan distrik lampu merah kriminal di Asia Tenggara, Jake harus bersekutu dengan seorang detektif muslim cerdas (Bayu Ario) yang juga mencurigainya.

Bersama-sama mereka memainkan permainan kucing dan tikus terhadap pencuri permata dekaden, Malik (Rourke), yang merupakan pimpinan dari sindikat internasional yang menculik putri Sultan Yogyakarta dan mencuri perhiasan berharga milik keluarga keraton. Kisah melawan aksi terorisme juga dipaparkan dalam film ini.

Melalui akun Youtube milik Connor Allyn dan situs resmi milik Kellan Lutz, mereka mengupload video trailer Java Heat. Dari trailer itu bisa melihat beberapa area di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Tak usah heran, soalnya film arahan Conor Allyn ini memang syuting di Indonesia.

tamansari

Karena memiliki latar belakang cerita seputar Yogyakarta, syuting film ini pun dilakukan di Kota Pelajar tersebut. Mickey dan Kellan diboyong untuk menetap sementara waktu di kota Yogyakarta. Sejumlah tempat menarik yang dijadikan lokasi syuting Java Heat, antara lain Stasiun Leumpuyangan, Istana Tamansari, dan Candi Borobudur. (Kabar24/nj)

Catat ! Christine Hakim Aktris Indonesia yang Paling Banyak Raih Piala Citra

Previous article

Bantul tertibkan reklame ilegal dan melanggar aturan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU