Flash InfoLifestyle

Coba yuk Dahar Kembul Ala GQ Hotel Yogyakarta

0

StarJogja.com, JOGJA – Mengenang masa yang sudah berlalu memang akan membuat pikiran menjadi terasa terbang melayang. Masa-masa indah dimana menjadi sesuatu yang sulit dilupakan dalam ingatan. Sebuah kebiasaan lama yang mungkin apabila dilakukan juga akan menggugah ingatan anda menjadi merasa kembali ke kenangan atau peristiwa tersebut. Grand Quality  Hotel Yogyakarta menyajiakan sesuatu special untuk anda yang dikemas dalam sajian “Dahar Kembul.”

Dalam bahasa jawa, dahar dapat diartikan sebagai makan dan kembul bisa berarti bersama. Kegiatan ini biasanya dilakukan dalam acara keluarga maupun acara sambutan terhadap tamu kehormatan. Anda bisa mendapatkan suasana tersebut dengan datang ke GQ Hotel Yogyakarta. Sajian ini terdiri dari berbagai macam varian menu pilihan yang dikemas tradisional menggunakan daun pisang yang dibentangkan lebar diatas meja dengan penataan isi makanan yang sangat menarik.

Ada empat sajian paket yang berbeda, yaitu nasi kuning, nasi merah, nasi putih gudangan, dan nasi putih gudeg. Masing-masing paket menu tersebut terdiri dari berbagai macam olahan makanan seperti, telur dadar, teri, bakmi goreng, perkedel, ayam, tahu, dan macam- makanan menarik lainnya. Cukup dengan 600.000 untuk 10 orang menu Dahar Kembul ala GQ Hotel Yogyakarta dapa dinikmati dengan sajian specialnya. (AM)

BPJS Kesehatan Buka Pendaftaran di Mall

Previous article

Eastparc Yogyakarta Gelar Donor Darah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info