Kota JogjaNews

Angkutan Lebaran 2017 : PT KAI Daop VI Siapkan 6 Kereta Tambahan

0
KA Tambahan
Ilustrasi Penumpang Kereta api

Star Jogja .Jogja. PT KAI menyiapkan enam kereta tambahan rute dari dan menuju Yogyakarta. Penjualan tiket dibuka mulai hari Minggu Minggu (16/4) pukul 00.01 WIB untuk keberangkatan tanggal 15 Juni 2017.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi VI Yogyakarta Eko Budiyanto menjelaskan Selama masa angkutan Lebaran akan ada 12 kali perjalanan kereta tambahan yang berangkat dan menuju Daerah Operasi VI Yogyakarta. Setiap hari akan ada tambahan 4.916 tempat duduk ke berbagai tujuan.

Keenam kereta tambahan yang akan dioperasikan selama masa angkutan Lebaran 2017 dari Daop VI yaitu Argo Lawu fakultatif relasi Gambir-Solo Balapan, Argo Dwipangga fakultatif relasi Gambir-Solo Balapan, Taksaka Pagi Lebaran relasi Gambir-Yogyakarta, Taksaka Malam Lebaran relasi Yogyakarta Gambir, Lodaya Lebaran relasi Bandung-Solo Balapan, dan Sancaka Lebaran relasi Yogyakarta- Surabaya Gubeng.

Seperti tiket kereta reguler, pemesanan tiket kereta tambahan Lebaran dapat dilakukan melalui laman resmi PT KAI, aplikasi KAI Access, telepon sentral 122 atau melalui agen penjualan tiket yang sudah bekerja sama dengan PT KAI.

Sedangkan untuk pemesanan secara daring, Eko memastikan bahwa peladen milik PT KAI tidak pernah mengalami gangguan sehingga tidak bisa diakses calon penumpang.(den)

Pendapatan retribusi wisata Bantul naik

Previous article

Akan ada Festifal Lampion Apung di Waduk Sermo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja