Flash InfoSport

Higuain antar juventus menang 2 gol atas monaco

0
Juventus forward from Argentina Gonzalo Higuain celebrates after scoring a goal during the UEFA Champions League semi-final first leg football match Monaco vs Juventus at the Stade Louis II stadium in Monaco on May 3, 2017. / AFP PHOTO / FRANCK FIFE (Photo credit should read FRANCK FIFE/AFP/Getty Images)

StarJogja.com, JOGJA – Sepasang gol yang dilesakkan oleh penyerang asal Argentina Higuain berhasil mengantar Juventus meraih kemenangan pada leg pertama pertandian semi final Liga Champion Eropa. Pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut berhasil memanfaatkan umpan matang dan mengkonfersi menjadi gol indah.

Dengan hasil tersebut Juventus sudah menginjakkan satu kakinya pada babak final Liga Champions seusai memetik kemenangan 2-0 di kandang AS Monaco. Aksi dahsyat berujung lahirnya sepasang gol ini membuat Higuain sukses menjawab kritik deras kepadanya. Sebelumnya, Higuain dicibir karena sepanjang karier di Liga Champions cuma bisa membuat dua gol ketika kompetisi memasuki babak gugur.

Bomber yang belum genap semusim memperkuat Juve ini mengaku selalu memikirkan kritik yang datang. Akan tetapi, sejak awal Higuain ingin tetap tenang dan tak panik dalam menghadapi tekanan. (AM)

Unik, ini dia museum kegagalan

Previous article

Anak usia 18 tahun ciptakan bra pendeteksi kanker

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info