Kab BantulKota JogjaNews

simPATI Kickfest hadir di JEC

0

Starjogja.com, Jogja – Setelah lama tidak digelar di Jogja, tahun 2017 ini simPATI Kickfest XI akan di helat di Jogja. Akan ada lebih dari 50 band yang akan tampil di 2 stage., diantaranya, Killing Me Inside ft Aiu, Revenge the Fate, Bravesboy, DPMB, Koil, FSTVLS, dan masih ada band menarik lainnya.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan diskon menarik di setiap tenant. Pengunjung yang menggunakan Tcash akan mendapatkan diskon tambahan 20% dan cashback hingga 20%, dan bagi pengunjung yang hadir pada jam 11.00 – 15.00 juga dapat menikmati harga special semua produk dengan harga Rp 50.000 di program Happy Hour.

Acara yang diselenggarakan oleh Kickfest dan bekerjasama dengan Dyandra Promosindo yang di suppoert oleh simPATI akan berlangsung selama tiga hari pada 29 September – 1 Oktober 2017 di Jogja Expo Center. Dalam perhelatan kali ini tema yang akan diusung adalah Tropical Fiesta yang akan menghadirkan suasana tropis yang menarik dan eksperimental. Ada 100 brand nasional yang akan ikut ambil bagian, diantaranya ada Starcross, Nimco, TNGR, Troy Company, Heuvel, dan barand terkenal lainnya. (Am)

Super Mario Run Perkenalkan Karakter Baru

Previous article

Meski jadwal pelantikan blum pasti, kemungkinan Gubernur dan wakil gubernur DIY akan dilantik di Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul