Flash InfoTechno

Film Jumanji Sukses di Indonesia, The Rock Sampaikan Terimakasih Langsung

0
Film Jumanji: The Next Level

STARJOGJA,MOVIE  – Pemain film Jumanji: Welcome to the Jungle Dwayne “The Rock” Johnson mengucapkan terimakasih secara langsung kepada para penggemar film tersebut di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkannya dalam video ucapan terimakasihnya yang diunggah di akun instagram pribadinya. Dalam video itu, dia mengucapkan terimakasih karena dalam dua pekan penayangannya, sudah meraup jumlah penonton yang cukup tinggi.

“please stand up and kindly receive my package of gratitude! In only our 2nd weekend in theaters, you’ve already made #JUMANJI Sony’s biggest movie ever.Ever. All my love and gratitude to the people of INDONESIA as this train rolls on,” tulisnya dalam caption video tersebut.

 

Film yang dirilis pada 20 Desember 2017 itu, bercerita tentang sebuah petualangan Jumanji yang baru, empat anak sekolah menengah menemukan sebuah konsol video game tua dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, yang secara harfiah menjadi avatar dewasa yang mereka pilih.

Apa yang mereka temukan adalah bahwa Anda tidak hanya bermain Jumanji – Anda harus bisa bertahan. Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri – atau mereka akan terjebak. dalam permainan selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.(BISNIS.COM)

Pelanggaran Lalu Lintas di Gunungkidul Melonjak Empat Kali Lipat

Previous article

Film Kedua Soleh Solihun Bakal Tayang April 2018

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info