Flash InfoTechno

Percaya Atau Tidak, Ini Buktinya Seorang Wanita Menikah Dengan Hantu

0

Starjogja.com, Jogja – Ada-ada saja, mungkin itu kalimat yang akan pertama kali anda lontarkan menanggapi pernikahan yang unik ini. Dengan berdalih bosan patah hati karena putus hubungan dengan pasangan, seorang wanita menikah dengan hantu.

Amanda perempuan asal Irlandia, Merasa kapok kencan dengan pria, Seperti ditulis Bisnis.com, Amanda memutuskan untuk menikah dengan hantu. Yang menarik, dia bersikap seolah pernikahannya itu adalah hal yang normal dijalani orang lainnya.

Ibu dari lima anak ini menjalani kencan, menggelar pesta pernikahan, bahkan kadang berargurmen dengan suaminya yang diakuinya bernama Jack itu.

Perempuan berusia 45 tahun itu, mengatakan hidupnya bahagia bersama dengan suaminya yang disebutnya adalah hantu yang sudah meninggal 300 tahun lalu. Dan dia mengatakan sama sekali tidak terganggu dengan fakta bahwa suaminya seorang hantu.

Amanda bahkan mengaku belum pernah memiliki hubungan yang begitu terkoneksi sebelumnya ketika menikah dengan mantan kekasihnya yang manusia normal.

 

Dia mengaku sempat ragu menerima pinangan Jack namun akhirnya memutuskan menikahinya.

Dia juga mengatakan sempat melakukan riset sebelum menikah, dan menemukan banyak orang yang sudah menikah dengan hantu, namun tidak menunjukkannya secara terbuka pada orang-orang sekitarnya.

Amanda mengaku bahwa Jack belum pernah menikah sebelumnya selain dengan dirinya. Menurutnya, keluarganya pun telah mendukung hubungan mereka, dan merestui pernikahan mereka, termasuk ke lima anak dari pernikahan sebelumnya.

Bahkan, Amanda ingin menggelar pesta pernikahan yang meriah dengan gaun putih yang cantik dikenakannya.

Pesta pernikahan mereka digelar di sebuah danau umum dan dihadiri 12 teman dekat dan keluarga. Saat prosesi pernikahan, Jack direfleksikan dengan sebuah bendera bergambar tengkorak.

(Am, Foto: Metro.co.uk)

Lomba Masak Ala Seniman

Previous article

Sujud Kendang Pergi Meninggalkan Kenangan Lagu Plesetan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info