Flash InfoTechno

Alami Kecelakaan, Ben Affleck Gagar Otak

0

Starjogja.com, Jogja – Nama Ben Affleck menjadi pembicaraan karena perceraiannya dengan Jennifer Garner. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk perselingkuhan Ben Affleck dengan pengasuh anak-anaknya menjadi pemicu.

Namun kali ini, nama Ben Affleck paling dicari di mesin pencari Google karena insiden yang baru saja dialaminya. Ben Affleck dilaporkan mengalami kecelakaan motor, diwartakan Liputan6.com, mengutip The Hollywood Reporter.

Ben Affleck dikabarkan terlibat kecelakaan mengerikan. Sebuah laporan menyebutkan, Ben Affleck saat itu ingin pergi ke gereja.

Ben Affleck langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kabar kecelakaan Ben Affleck terdengar sampai ke telinga keluarga dan kerabat.

Atas kejadian tersebut Ben Affleck mengalami gegar otak yang cukup parah. Seorang sumber menyebutkan, saat terjadinya kecelakaan, kepala Ben Affleck terkena benturan keras.

Ben Affleck masih harus menjalani perawatan, serta diperiksa secara intensif. Hingga saat ini, masih belum diketahui luka lain yang dialami Ben Affleck.

(Am)

 

Ilmuwan Sebut Otak Manusia Berubah dari Waktu ke Waktu

Previous article

Valentino Rossi Masih Belum Menjawab 2 Opsi Tawaran Yamaha

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info