Kab SlemanNews

Belasan Siswa Terjaring Polisi Karena Bolos Sekolah

0
 geng sekolah
ilustrasi bolos sekolah (ist)

Starjogja.com, Sleman – Polsek Gamping, Sleman melakukan razia terhadap sejumlah pelajar yang berkeliaran saat jam sekolah. Hasilnya belasan pelajar diamankan karena terbukti bolos sekolah.

Kapolsek Gamping Kompol Harwinedi mengatakan, razia dilakukan razia di Dusun Gamping Kidul, Desa Ambarketawang, Kecamatan Gamping. Fokus lokasi razia berada di sekitar sekolah yang diketahui sebagai tempat lokasi para pelajar berkeliaran saat jam sekolah.

“Ada 15 pelajar yang saat itu berada di rumah kosong. Mereka selanjutnya dibawa ke Mapolsek Gamping untuk dilakukan pendataan dan pembinaan”, kata dia, seperti ditulis Harianjogja.com.

Harwinedi menjelaskan razia ini merupakan permintaan dari pihak sekolah. Menurut informasi yang didapat, banyak dari pelajar yang terlambat bukan masuk kelas malah nongkrong di rumah kosong tersebut.

Setelah dilaksanakan koordinasi dengan pihak sekolah maupun konseling langsung kepada para siswa, sebagian besar siswa MA Masyitoh itu merupakan pindahan dari sekolah lain, dan pernah bermasalah dengan sekolah dahulu.

(Am)

Pembebasan Lahan New Yogyakarta International Airport Masih Terganjal

Previous article

Azan Berkumandang, Wasit Asal Inggris Ini Hentikan Pertandingan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman