Kota JogjaNews

Biznet Siapkan Paket Khusus Untuk UMKM

0

STARJOGJA.COM,TEKNO – Internet telah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali warga dan pelaku UMKM di Yogyakarta.Sejalan dengan hal tersebut, Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet untuk pasar bisnis dan UKM, serta layanan Biznet Home untuk perumahan yang dapat dinikmati warga Yogyakarta.

Biznet menawarkan paket layanan Internet khusus untuk UKM yaitu Biznet Metronet. Biznet Metronet merupakan layanan Broadband Internet Super Cepat khusus untuk keperluan bisnis UKM. Dengan pilihan layanan dari 30 hingga 500 Mbps dan menggunakan jaringan Biznet Fiber, memastikan bisnis akan selalu berjalan dengan lancar.

Untuk masyarakat di perumahan, Biznet punya dua layanan utama yakni Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo.Biznet Home Internet: Layanan Internet Ultra Cepat untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi mencapai sampai dengan 100 Mbps baik untuk download maupun upload.

Biznet Home Combo: Layanan Internet Ultra Cepat dengan kecepatan koneksi mencapai 100 Mbps dengan bonus Cable TV premium yang terdiri dari 70+ channel lokal dan internasional dengan kualitas Standard Definition (SD) dan High Definition (HD) yang memberikan kualitas gambar lebih tajam dan suara lebih jernih

Untuk layanan Biznet Home di Yogyakarta,saat ini tersedia layanan Biznet Home Internet dengan tiga pilihan paket, yaitu:
– Internet 1 dengan bandwidth up to 30 Mbps seharga Rp 280.000,-/bulan
– Internet 2 dengan bandwidth up to 60 Mbps seharga Rp 430.000,-/bulan
– Internet 3 dengan bandwidth up to 100 Mbps seharga Rp 720.000,-/bulan
*(belum termasuk PPN 10%).(DEN)

Keren, Ini Fakta Kenapa Nirvana Tak Habis oleh Zaman

Previous article

Panen Februari, Bantul Akan Punya Stok 24.000 Ton Gabah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja