Flash InfoSportTechno

Mulai Musim Ini Tak Akan Ada Lagi Gadis-gadis Cantik di Arena F1

0

Starjogja.com, Jogja – Bagi Anda penyuka sekaligus penikmat balapan Formula 1 ( F1), tentu tak akan asing dengan keberadaan “ grid girls” di sekitar arena balap.

Grid girls” adalah para perempuan yang bertugas untuk promosi selama balapan berlangsung. Mereka biasanya berseliweran dengan pakaian seksi di sekitar lintasan balap.

Biasanya mereka memegang payung atau papan nama pebalap, dan juga mendampingi pebalap ke podium pemenang. Dan yang paling mudah untuk dikenali adalah karena pada pakaian yang mereka gunakan kerap tersemat sejumlah nama sponsor.

Nah, keberadaan “grid girls” ini tak akan terlihat lagi pada musim balap tahun ini.

Dikutip dari Kompas.com, dihapuskannya keberadaan perempuan-perempuan cantik di lintasan balap, karena “grid girls” dianggap bertentangan dengan norma sosial modern yang menjadi visi F1.

Pengelola turnamen mengatakan, kebijakan ini akan mulai berlaku pada pembukaan grand prix pada bulan Maret mendatang, di Melbourne, Australia.

Sean Bratches, Managing Director untuk Operasional Komersial F1, mengatakan, pengkajian telah dilakukan sejak setahun lalu.

F1 memetakan hal apa saja yang harus diubah hingga menjadi sejalan dengan visi ajang balap terkemuka di dunia itu. Bratches meyakini, kebijakan ini tak akan berdampak besar pada minat dan antusiasme pada pendukung setia F1

(Am)

6 Perilaku Ini Akan Membuat Anda Tidak Disukai

Previous article

SD Negeri di Jogja Bakal Kekurangan Siswa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info