Flash InfoSport

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Kevin/Marcus

0
Kevin Sanjaya

STARJOGJA.COM, SPORT – Hasil final All England 2018 di sektor ganda putra berhasil dimenangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon setelah di partai final mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan 21-18 dan 21-17 dalam tempo 42 menit, Minggu (19/3/2018).

Atas keberhasilan itu, Presiden Joko Widodo yang kini tengah berada di Selandia Baru mengucapkan selamat kepada Kevin/Marcus di akun resmi twitternya, Joko Widodo @Jokowi.

“Selamat atas keberhasilan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses mempertahankan gelar All England. Pertahankan prestasi sekarang untuk meraih prestasi lainnya. Indonesia bangga! -Jkw.”

Kevin/Marcus melaju ke final setelah menyingkirkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 21-11 dan 21-19 di Arena Birmingham, Sabtu (17/3).

Sementara, Boe/Mogensen melaju ke final dengan menyingkirkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang dua game langsung dengan skor 21-17, 21-17.

Jalan pertandingan dua musuh bebuyutan di sektor ganda putra ini berlangsung seru sejak awal. Kevin/Marcus yang merupakan juara bertahan bermain agresif dari poin pertama dan tidak membiarkan Boe/Mogensen berkembang.(DEN/Bisnis.com)

Ini Cara Bertransaksi Non Tunai yang Aman dan Benar

Previous article

Tekan DBD, Sleman Gencarkan Gerakan Jumat Bersih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info