Flash InfoSport

Hasil Liga Italia: Seri 1-1 vs Sassuolo, Milan Lupakan Liga Champions

0

STARJOGJA.COM,SPORT – AC Milan harus bersiap melupakan harapan finis di peringkat keempat klasemen Serie A Italia yang merupakan batas bawah slot tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Tim asuhan Gennaro Gattuso itu dipaksa imbang dengan skor 1-1 ketika menjamu tim papan bawah Sassuolo dalam pertandingan penutup pekan ke-31 yang berlangsung pada Senin pagi WIB (9/4/2018).

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan bahkan nyaris menelan kekalahan.

I Rossoneri lebih dahulu tertinggal dari tamunya ketika Matteo Politano memaksimalkan assist Luca Mazzitelli untuk menjebol gawang Milan yang dikawal kiper Gianluigi Donnarumma pada menit ke-75.

Tuan rumah baru berhasil memberikan gol balasan 6 menit menjelang laga usai melalui kontribusi Nikola Kalinic dengan memanfaatkan umpan Mateo Musacchio sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1.

Ini menjadi gagal menang ketiga secara beruntun di pentas Serie A bagi Milan yang sebelumnya membuat catatan hebat dengan memenangi empat pertandingan liga berturut-turut dan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di liga.

Di tiga laga terakhir Milan gagal meneruskan prestasi hebat tersebut. Sebelum ditahan imbang Sassuolo, Milan menyerah 1-3 di markas juara bertahan Juventus dan seri tanpa gol saat derby kontra Inter Milan.

Dengan demikian, Milan masih tercecer di keenam dengan nilai 52 atau tertinggal 8 poin dari AS Roma yang menghuni peringkat keempat klasemen sementara.

Adapun Sassuolo, kekalahan dari Milan membuat tim besutan pelatih Giuseppe Iachini tetap berkutat di papan bawah, tepatnya peringkat ke-14, dengan koleksi 30 angka.(DEN/BISNIS)

Sakit TBC Tulang, Siswi SMAN 1 Pakem Ujian di Rumah

Previous article

Ini dia Sayuran Penangkal Penyakit Kardiovaskular

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info