Flash InfoLifestyle

Hyatt Regency Kukuhkan Diri sebagai Hotel Ramah Anak

0

STARJOGJA.COM,SLEMAN – Hyatt Regency Yogyakarta mengukuhkan dirinya sebagai Family Friendly Hotel atau hotel yang ramah keluarga, khususnya bagi anak-anak melalui kegiatan HyKids Program pada Rabu (3/5/2018) lalu. Dalam kegiatan ini, sebanyak 150 siswa siswi TK BIAS Yogyakarta berkeliling hotel atau Hotel Inspection.

Assistant Public Relation Manager, Precy Setyadhika Permata mengatakan antusiasme para siswa siswi TK BIAS terlihat dari pertama kali mereka datang. Ratusan anak tersebut dibagi menjadi empat kelompok yang didampingi oleh guru, mereka diajak berkeliling hotel dan dikenalkan dengan kegiatan apa saja yang dapat mereka lakukan saat berada di Hyatt Regency Yogyakarta. Mereka juga diberi tahu apa saja yang dikerjakan oleh para staff hotel khususnya area Front Office.

Selanjutnya, mereka diajak mengunjungi Kemangi Bistro untuk diajari tata cara makan (table manner). Di tempat ketiga yaitu fish pond, mereka diajarkan untuk bekerjasama dalam tim. Caranya, mereka diberikan waktu sekitar 15 menit untuk memancing dan mendapatkan ikan sebanyak mungkin.

Tempat terakhir yang mereka kunjungi adalah Merapi Garden. “Bahkan keceriaan dan antusias anak-anak ini bertambah ketika mereka diajak bermain golf dan dilatih langsung oleh tim Hyatt Regency Yogyakarta,” kata Precy dalam rilis, Jumat (11/5/2018).

Di akhir acara, mereka diajak untuk mengunjungi The Residence untuk menikmati hidangan dan diperkenalkan program HyKids. Sebuah dimana program baru Hyatt Regency Yogyakarta yang diperuntukkan untuk anak-anak dengan berbagai macam benefit. Seperti gratis ice cream atau french fries, gratis berenang, dan gratis merayakan ulang tahun di Hyatt Regency Yogyakarta.(DEN/HARIANJOGJA)

Ribuan E-KTP Mangkrak di Kantor Kecamatan

Previous article

Dua Cara Diet Jauhkan Tubuh dari Risiko Penyakit

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info