Flash InfoKota JogjaLifestyleNews

Ayaartta Hotel Malioboro Punya Kupas Ramadhan

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Ayaartta Hotel Malioboro , hotel bintang 4 yang terletak di Pusat Kota wisata Yogyakarta janjikan suasana yang beda. Perpaduan konsep modern industrialis dengan suasana bertema kolonial pada bangunan utamanya, menjadikan hotel ini nyaman untuk semua.Hotel Ayaartta Malioboro dilengkapi dengan 71 Kamar,1 resto,1 bar,pool dan 3 function room.

Ayu,Sales Manager Ayaartta Hotel Malioboro menyebutkan Konsep kamar hotel ini sangat menonjol bergaya artistik dengan interior unik exposed wall. Beberapa kamar berukuran luas menawarkan pemandangan Kota.Terdapat layanan SPA & massage.Ayaartta Hotel Malioboro juga dilengkapi dengan fasilitas Kolam renang bertema Tropical dan fasilitas fitnes centre.

FB Manager Ayaartta Hotel Malioboro Angga menyebutkan di bulan Ramadhan memiliki program Kupas Ramadhan dengan 25 variasi menu yang berganti tiap hari.Hanya Rp 68 ribu/person,anda bisa menikmati semua menu.Buka dari jam 5-9 malam.Ada penawaran khusus bagi yang memesan awal.9 orang free 1 orang.

Sementara itu untuk promo room ada superior room hanya Rp 400 ribu net per room pernight.Harga ini termasuk breakfast /sahur untuk 2 orang dan bisa menikmati akses gratis ke kolam renang. Bagi anda yang akan mengadakan meeting ada penawaran,fullboard meeting package termasuk superior room,breakfast,lunch & dinneer plus 2 kali coffe break.Harga paket ini ini adalah twinshared 425 ribu/pax dan single occupied 600 ribu net/pax.Tersedia pula paket full day meeting.

Ayaartta Hotel Malioboro ada di Jalan Ahmad Dahlan 123 Yogyakarta.Informasi dan reservasi di 0274 2801888.(IWN/DEN)

Peneliti UGM Ciptakan Sistem Peringatan Dini Longsor Berbasis Ambang Batas Hujan

Previous article

Safari Tarawih Keliling Pemkab Sleman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info