CulinaryFlash Info

Mau Ngabuburit Beda? ke Eastparc Hotel Aja

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Ramadan jadi waktu yang pas untuk bersantai bersama keluarga, sahabat atau relasi. Ngabuburit yang beda itu jadi penawaran unik dari Eastparc Hotel Yogyakarta.

Wahyudi Eko Sutoro,GM Eastparc Hotel Yogyakarta menyebutkan sebagai satu hotel bintang lima di , Hotel yang bertempat di Jl. Laksda Adisucipto Km. 6,5 Seturan Yogyakarta ini menawarkan pengalaman ngabuburit tersendiri.Selama menunggu waktu berbuka, Eastparc Hotel Yogyakarta akan mengajak untuk mengililingi kebun hidroponik, rumah pohon, dan juga berenang dengan fasilitas mini waterpark.

“Ramadhan @Eastparc Iftar Buffet seharga Rp130.000 nett/orang,” ujar dia saat bertemu dengan awak media, Jumat (25/05/2018)

Setelah buka puasa tiba,para tamu akan dipersilahkan menuju Verandah Alfresco Restaurant untuk menikmati hidangan buffet lengkap ala Asian, Middle East, Chinese dan juga Indonesian sembari menikmati lantunan live acoustic.

” Eastparc Hotel Yogyakarta juga menyediakan tempat untuk sholat tarawih berjamaah bagi para tamu dan rombongan ” ungkap Wahyudi.

Pada Jumat kemarin, ada yang spesial diamana sembari menanti saat berbuka. Sejumlah peragawati cantik hadir dengan mengenakan busana koleksi Batik Paradise yang elegan dan mewah.(JUS/DEN)

Menteri Desa Serahkan CSR Perbankan ke BUMDes

Previous article

Ini manfaat Puasa Bagi Anak Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary