Flash InfoLifestyle

5 Minuman Teraneh yang Diburu Orang, Berani Coba?

0

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Setiap kali Anda mengunjungi tempat baru, Anda cenderung makanan makanan lezat setempat.

Ada beberapa minuman paling aneh dari beberapa negara di dunia yang dicari dan dicoba orang-orang seperti dilansir www.boldsky.com, Sabtu (2/6/2018). Minuman ini diyakini memiliki manfaat kesehatan.

Anggur dari berbagai hewan – Istimewa

Berikut daftar minuman paling aneh di dunia yang dicari dan dikonsumsi orang:

 

1

1.Minuman Plasenta

Minuman plasenta adalah salah satu penemuan aneh orang Jepang! Minuman ini terbuat dari plasenta babi.

Ini adalah minuman jeli dengan plasenta di dalamnya. Para peneliti telah mengungkapkan bahwa plasenta diyakini memiliki sifat regeneratif yang bermanfaat membantu diet dan membuat seseorang terlihat lebih cantik.

Minuman ini disebut harganya mahal, tetapi pertanyaannya adalah, apakah Anda berani mencobanya?

 

2

2.Susu + Bir = Bilk

Tempat pembuatan bir lokal di Hokkaido, Jepang rupanya terkenal menjual bir low-malt menggunakan susu. Tempat pembuatan bir ini menghasilkan minuman unik, karena mencampur bir dengan susu.

Di sisi lain, rasa bir itu seperti rasa buah-buahan, dan tampaknya minuman aneh ini tak masalah saat dikonsumsi mereka yang ingin tahu.

 

3

3.Bir Testis Banteng

Pembuat bir di Colorado Amerika Serikat (AS) menggunakan testis banteng untuk bir. Perusahaan bir memproduksi minuman ini dalam skala kecil. Para perajin menyeduh minuman itu dengan 25 testis banteng yang diiris dan dipanggang.

 

4

4.Anggur Kadal

Anggur kadal rasanya sangat mirip brandy dan dipercaya bisa meningkatkan penglihatan mata dan menangkis roh jahat. Minuman ini sangat populer di China.

Minuman tersebut dibuat dengan menambahkan ginseng dan Geko kadal ke dalam tong terbuat dari tanah liat yang penuh dengan anggur dari beras yang difermentasi. Setelah satu tahun barulah minuman ini bisa dikonsumsi.

 

5

5.Anggur Bayi Tikus

Terakhir dalam daftar minuman aneh adalah anggur dari bayi tukus. Minuman ini dianggap sebagai obat di Korea dan China. Ini disiapkan dengan menenggelamkan sekelompok bayi tikus dalam tong berisi anggur beras.

Tikus-tikus itu harus berumur lebih dari dua hari, untuk memastikan minumannya berakhir tanpa bulu. Campuran harus disimpan dalam ruang, gelap kering selama sekitar satu tahun sebelum dapat dikonsumsi.(DEN/BISNIS.COM)

Kita Percaya Pancasila Selalu Hidup Dihati Rakyat

Previous article

Cuaca DIY Hari Ini Cerah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info