Kota JogjaNews

Besok, JCM Gelar Late Night Sale

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Memahami kebutuhan masyarakat yang beragam menyambut lebaran,Jogja City Mall (JCM) mengadakan Late Night Sale pada Sabtu,9 Juni 2018.Dalam program Late Night Sale ini, JCM siap melayani pengunjung hingga tengah malam.Potongan harga yang ditawarkan pun tak main – main, diskon up to 70%. Diikuti oleh seluruh tenant.

Tak hanya potongan harga yang fantastis, JCM juga menyediakan paket Umroh kepada pengunjung. Paket Umroh ini bisa didapatkan dengan cara memasukkan struk pembelanjaan ke dalam fishbowl yang sebelumnya telah ditulis nama dan nomor Privilege Card (kartu member JCM). Nantinya dari setiap struk yang telah dimasukan akan diundi diakhir acara.

Selain hadiah berupa perjalanan Umrah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya program voucher cashback.

” Setiap pengunjung yang bertransaksi Rp 750.000 akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100.000 dan transaksi Rp 500.000 akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 50.000″ Ungkap Fandi Sutanto, Public Relation Jogja City Mall.

Tujuan diadakan Late Night Sale adalah memberikan peluang kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menyambut Lebaran dengan waktu yang lebih lama dengan berbagai keuntungan, seperti program promo, potongan harga, serta hadiah yang disediakan oleh JCM.

” Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke Jogja City Mall dengan target kenaikan 3x lipat pada libur Lebaran dibanding dengan hari biasa” tutur Fandi.

Ia juga menjelaskan pada tanggal 10 Juni 2018, Jogja City Mall akan mengadakan “Masak Besar 1439 porsi Opor Ayam” yang nantinya akan dibagikan gratis kepada pengunjung Jogja City Mall. Acara kolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA) tersebut akan dimulai pukul 16.00 WIB di drop off Jogja City Mall. (DEN)

Jelang Cuti Bersama, Inspektorat Kabupaten Sleman Gelar Sidak

Previous article

Jelang Lebaran, Ini Kantong Parkir yang Disiapkan Pemkot Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja